How to use Mending in a sentence as a noun

Kata mending nyoblos hati km ajah.

HOoe....kaMuu kamUu semua..ayOo dunk like fanpage Dmarket daripada main facebook cuma nulis status alay lebay mending ikutan kuis dapet hadiah..!! :D

Kerja mkin numpuk, bdan dah g karuan rsanya mending gua lbur dlu ah...refreshing go to ciater...!

Sex itu indah guys, mending buka"an dr pd pemerkosaan...

HOoe....ayOo dunk like fanpage Dmarket daripada main facebook cuma nulis status alay lebay !! mending ikutan kuis dapet hadiah.. :D

Klu jawaban y cuma YE. mending lbh baik diam aj lah.. Ape lah kame nie.

Uh pcran dgn dia membosankan tdk ad perhatianx sma sekali am aq,,mending ng usah punx pcr klo kx gni

Ngapain tlpon'' aku ,mending kamu diam d hati aku .....?

Ujan ujan ujan mending low ujan duit duit dvit......!!!z

Dri pd add gw lo mending kirim fto ma biadata ja lewat sms ko no gw d 085714438806

Dri pda gwe sndrian ng umah,mending gwe k bngkel aj nongkronk am tmen",,,

Siap bertempur,dan siap ktm pembimbing...jd cenat cenut...waduh pa..jgn coret2 lg dungk..kyx mending lompat dr gedung tinggi dr pd hrz dgr kritikan lg...

Gr2 fb pls q acuur,,, mending uplod grtisan aja ,,

Dr pda patah hati mending sakit itu lebih baik.

Uh pcran am dia membosankan tdk ad sma skali perhatianx mending ng usah pux pcr klo kx gni critax

Daripada bingung milih Sang Pemimpin Khayangan yg tak ada yg berkualitas kenegaraan mending gak nyoblos.

Ngapain pulang segala.. Tau jdi msalah mending nginep dhotel aja.. Buat orang tambah stress aja.. F & D

Jg main api klu tkt kebakar, mending hujan2an mumpung lg dpt air gratisan

Dasar gayung memble.., gausah ngeluh deh di kasih ujan.., masih mending Tuhan masih mau saring air tu jadi kecil², coba kalo ujan tu main lgsg lempar se-ember², apa gak ngeri..?

Padahal permintaan teman teh geus loba,coment and like geus loba ka batur...tapi sedih wehh,.status teh,sepi jeung sepi weh..aya bahan bangkrut ieu mach..jadi teu rame...mending BB'n achh,.

't bisa berbuat apa2 klo anak lg sakit bgini .... yahhh dripd pusing, mending cari sj makann yg siap saji ..... Hhhhhh .......

Ehhhemmmmm...mles mandi ahhh...mending tdur ja bntar ge...biar mimp y tadi kmbali lge...asyekkk...

Pg2 hujan gini gk ada krj mending ambil bantal guling trus tduran aja d morning all....

Slingkuh2o tp ngumungu aku... ktimbang q tw dri org lain...?? mending Kamu ngomongo ke q...?? kurang apa cb Aku..??

Ngapain mandi kan besok kotor lagi, mending nggak usah. Hemat air bro hemat

Sedih,,cucian g kering",,,,apa mending ga nyuci za ya,,,!!!!

Aku bener'a salah pa sih,mending ga usah kenal aja dulu,,aku paling ga suka kalo l0w menusuk ri belakang,di depan baik di belakang koyo ASU, Wes gex om0ng0w sak uni unimu nenx ngarepku..ketimbang w ngrasani aku nenx mburi. . "loe gua end" . .modaro.

Knapa ni prut pgi"udh krebek"kya nya pingin makan kli y'...mna blum msak lgi....ah mending bkin nasgor ajj.!!

*Siake bgt tuch Orng dah gw bantu d'acara s'lametan syukuran anak'y.. n aku dah mondar- mandir bantuin dia smpy bdn aku capai bgt...gw ti2p CV kerja duluan dr pertama ma dia...eh malah s'kutukupret yg d'masukin duluan...kurang baik pa sih gw ma dia...berarti gw cuma d'manfaat'n doang ma dia...licik bgt tuch s'kutukupret ...ya dah lah itu terakhir X gw prcy ma tmn sendiri...mending klo Qt punya tmn jgn terlalu baik bgt ma tmn lom tentu tmn itu sendiri baik ma Qt...*

Otw Icakan...lah dr pada pusing pikiran mending renang..

Ach, stres pula aku lma2 mkrin kyk gtu yg blm tentu dia jga mkrin hal itu, mending minum white koffie agar pkran ku terasa tenang.

Cukup sudah sampai d sini z dari pada hati trsiksa mending q pergi z

Bencong ϑï liat cantik yah hemmm msh mending deh bencong asli mulut ÑƔā kaya perempuan dr pd bencong mulut ny doang perempuan td keliatan fisik ny cowok normal kwakakakaka :-D

Bengong du"k d dpn kelas sndrin........mending k blkg aj......

Msih mending gw kalw jahat kelihatan jahat'a lw baik kelihatan baik'a,gak nyangka sifat u kaya gitu..ap semua cwe sama pura2 pendiem tp sifat n hti'a buruk ?

Najiz anjing gawe th ngajedog we goblog da kesel anjing mending kaluar gawe dari pda ngjedog mh. #!$% anjing cing gra modar sia

Rokok klobot....wedang jae' pancen abot dadi wong ra nduwe'. Nyang warung utang sarapan...timbang bingung mending facebookan!

Dr pd mkirin ujan yg g' tau kpn hentinya mending mkirin utang kpan dilunasinnya hohoho....

Suwene...... ngnteni dokter,mending go umbah2 ws bar ngeneki.

G̶̲̅ãK̶̲̅ seru fb an nya juga.......mendingan Ввм™ an aja lah

Morning friend's..... pagi 2 nenek dah kumat ngomel2 trs....huh.. mending aku ptr musik aja keras mana ya...! met aktivitas untuk semua smga hari ini lbh baik dr kmrn.

Kasiang month mrha nmbole mow mrha bru mow lia nga pe muka sow bkeng Ta Twha wahaha mending sanTai jow wahahaha

Heh_ boy pagi2 gni jgn cma brani'y geber_geber knalpot doank,..kl mang mtor lu jago lari mending d tes yU sma mtr guA,..cma modal knalpot racing doAnk lu banGga,..

Diberandaku kamu lg kamu lg, mending tulisanmu ada yg bsa aq ambil manfaat'y g ada,, gde2 lebay... Just kiding

Kerja lok ke adaan kurang sehat gaak enak niih,,,,,,,,mending tdi pagi d rumh,,,,,,ad pelukan hangat dr yayangku,,,,,,,,lbiih enaak dlm dekapanx,,,,,,,manntaaaaafff Pagi all,,,,,,,,,,

Bu,, saya mau berobat,.bukan,mau sensus,..ribet bnguued,.dah nie rumah sakit,..klu adarumah sembuh mending,an w ke..rumah sembuh deh...pada sakit semua drumh sakit..

Wes ganti taun kok sek ono ae jenenge main dukun mending main dakon he..he...

Ternyata kamu cuma mainin aq,,,,aq cm buat "duwen2" tok......setelah km dapat kenalan baru,,,,km akan campakan aq gtu aj,,,,,aq kira kamu mencintaiq dari dalam hatimu,,,ternyata cuma buat setatus doang,,,klo kyak gt mending g ush pcrn aj dari sekarang,,,,cm sakit yg aq dapat dari kamu,,,,kamu begitu cuek sama aq,,,,

Sambil nungguin nasi mateng ,mending gue bakar sampah dulu Pagii all Awali pagi ini dngan membanting baskom

Ngapain mandi kan besok kotor lagi mending gag usah , hemat air mblo hemat :|

Meng apa saat q mempunyai raasa cyank ,tp dia mlah membagi cyank x untuk orang lain .. #dari pada galau mending hepy Oplosan ae enk hahahahaha

No yg ada d profil aq itu punya kk aq,, ku tolong jangan zmz k nope itu lah.. aq kena marah truz,, mending klo lg d pake mak kk cwe,, nie klo udah d pake ma kk cowo aq,, aq kan yang repot....

Nyesel aku kenal ma kmu....orang'a so' ngatur" bngett,emang'a dia siapa... pagi" udah di bikin muMet pikiran..mending mandi dulu akh biar seger.....:x :x ~pagi alL~

Mumpung g nyantai,mending mandiin c merah ah,yar cantk heheyy

Sakit g sakit sama aj..mending ngantor biar g kesepian...

Hawane uws ogk pnak mlh d ajar seni budaya kor ceramah ae kyo radio rusak + ngantog eram. mending q tngal fb an ae.

Diluar angin kenceng n msh mendung mending tarik slimuuut lagi aja dweehhhh....

Angine banter sueger silere poool enk e nglekar2 kie Kerjo marai nduwe duwet mending krjo wae ojo nglekar ah enk krjo kok.

Wes kelawan enek nyawange mending pindah akun ja tk sementara daripada nanti'a OD

Kalo hujan bgini mending barter motor sama payung, ada yg mau gak?

Baru kerja sehari skarang cuti lagi gan., mo jalan ke singapor y bikin capek ajah, , hmm ,, mo ngapain yh,,ohh mending nonton pelm

Dr pd berantem di fb, mending ga ush mainan fb selama nya, dr pd hrs liat org yg qu cyanx, sm se'X tak menghiraukan. Moga sukses di fb.

Lakukan saja apa yg bsa bkin kamu dan smw'y happy,ok! Matiin hp,mending makan ah ngilangin kesel...

To Master : klo ada yg mau nyoba mending jgn diksih deh, dripada nnti dia kgk jdi byar ?? #saran AR

Ku sdh mengerti dgn apa yg blm sempat km jelaskan..jd maaf aku g mu dgr lg...mending bikin kue lg..hehhehe... Met pagi luuuurrrr...apa kbr..

Daripada pagi2 dah kesel bawaannya, mending dengerin heavy metal sambil teriak2 dalam hati

Dri pda pusink mkirin it truz. .mending mkan gehu angeut. .mantaapp

Jam segini msh dingin bgt,mending dangdutan j yr anget

Keliling surabaya naik sepeda pancal....wes kapok enakan di gunung bahaya bgt. walopun ad jalur khusus sepeda tetep ga berguna terlalu ramai...layaknya arena balap motoGP n F1. dari pada mati konyol mending pulang...

Kerja g krja tetep d gajih....mending libur aj

Bawa motor ujan,bw mobil macet..kondisi ky gini baru mikir "mending jd IRT,gak pusing mikirin di jln"

,nek umah dwe'an.. ,arep ps yo iseh esuk.. ,mending turu neh sek wae penak.. #cah keset..

Kga ada guru mending maen hp smbil fb an with maria :*

Quote Examples using Mending

Huft............. nintau m b ap............ mana p dingin............. t langit s b mendung lai................ daripada b haga............ mending putar lagu d kamar vkong main laptop................. met pg ALL.,

Anonymous

Ngapain gua,, kudu nurtin omngan lu,, bgi gua tu dah cukp,,.. up to you.. kalo lu bner ya gua trma. . tp kalo lu masih kaya gtu. .sory mending bubas. .

Anonymous

Daripada galau"an gx jelas,mending ng'pLaY La9u setia band. . .v0lume full. . . #ajEgiLE. . .hehe. . .

Anonymous

Air yng jernih bersih bila di tetesi tinta hitam akan menjadi koto.. Dan susah untuk jernih lagi.. Manusia jga bila sudah suci trus kena kotoran susah untuk membersihkan nya.. makanya hidup mending dari hina dan kotor biar bsa membersihkannya dan takut akan kotor dan hina. Darripada manusia dari bersih menjdi hina dan kotor susah mengembalikan nya lagi..?

Anonymous

Nang, aku ini tantemu loh.... ga bisa kamu ngomong ky gt ke aku.... nah kl aku ke mamamu ya bisa ngomong gt, soalnya mamamu itu sepupuku... kami sederajat.... kl nda tau masalahnya, nda usah ikut-ikutanlah... malah memperkeruh suasana.... tambah bikin malu mama papamu yang katanya sudah aku permalukan, wlpn mrk ga bs buktiin dimana aku bikin malunya. tapi kl kamu tetep mau seperti itu, ya silahkan.... kamu ga takut karma? ya nda papa juga.... tapi satu hal yg pasti hukuman Tuhan itu ada.... kamu mau nyengsarain aku ampe seumur idupku? ketemu aja cuma 3 kali seumur hidupmu.... tapi kl tetep ngeyel, yo wis... intine : sing waras ngalah.... diam, bergeming bukan berarti pengecut... tp krn emang ga layak untuk diperdebatkan atau emang ga levelku untuk meladeni hal itu. aku cuma bisa berdoa, semoga kamu dan mamapapamu bisa intropeksi diri... aku pun juga instropeksi diri dengan kejadian ini.... daripada mamapapamu dan kamu telpon-telpon atau sms mamapapaku dan aku ky teror, mending kalian berdiam diri sejenak, pikir dengan hati dan otak yang jernih kamu ga mau kenal aku? gpp... tapi di silsilah keluarga besar, tetep aja ada namamu, namaku dan nama orang2tua kita....

Anonymous

Rasane wes g sanggup.... mending urep dewe2... due bojo kyok g due bojo... urep kakean omong... cangkem umok tok..

Anonymous

Proper Noun Examples for Mending

Mending q yg pergi,dr pd km yg pergi.

Dari pd bengonk ngga ada apa" yg aq lakuin,Mending Ng'teh dulu... Oy'yoy Pokok'a mah...

Kenapa sia2kan hidupmu dengan orang yg sudah tidak mencintaimu, walo kamu menangis dan kecewa dan berikan air mata untuk cintamu yang sudah dibutakan? Mending memikirkan orang2 yang lebih membutuhkanmu dari dia yang menyia-nyiakan hidupmu...

Mf teman_teman ku di mana ajja Ating winner sedikit eror gara_gara cewek sombong Mending kalau cntik muka kaya nenek jg

Mending kmu blg aja dgan jujur klk kmu udah gk suka ama aq lgi,,,byar aq tu bebas mencari cow yg mau ama aq n mau nerima aq apa adanya,,

Mending d bilang bodoh,dari pda befikir tp menggunakan akal buluz,egois,tak mau kalah,pdhal dah tau salah,,

Pak_Bo'oL & Bu_Bo'oL...!! Pagi2 nyuruh gua kepasar bli beras 1karung dan blaja lain nya... Hadeeh memang gw cwo apa'n.. Mending gua kabuuuuuur hahahaah

Whew tyt masi meriang meskipun ud gk semenggigil kmrn. Mending istirahat d rumah deh drpd ntar tambah parah lg..

Kta dy statuz'y cma isng aja jd jngan d anggep.. Mending pura" ga knal aja,

Amu dah g bisa .. Bkin q bhgia lgi .... Sikap amu aja dh brubh bnget ... Amu yg dulu g ada sma skli , di dirimu yg skrang ..... Mending di batalin aja .... Ma,af jua eee ........

Baru selesai pkrjaan rumah'y, sekarang perut q udah keroncongan... Mending makan dulu ah... #Sarapan yukkk..

Dingin benerya d page neh.. Mana ujan kaga mw berhenti.... Mending ta tidur ajadeh dari pada. D ganggu ama sibiankkerokkecillLL

Mending t gduh plsa da,daripda aya plsa tp angger w gagal uae ngsms th. . Puguh2 alsn nana. . HapPeuk

Hmmmm sms waktu malem nya ga d bales...brarti dia ga suka sama aku!huhuhu #bodo amat akh...emang cw lo doang... Mending knh aing mah mikiran ngaji,,,supaya jadi budak soleh

Mending zakit gigi dr pda sakit kepala krna mkrin cinta...!!

Mending q cb menjauh pelan" mgkin itu lebih baik kali ye......! lebih baik sedia payung sebelum hujan......

Related Sentences for Mending

Meeting membahas sragam di pt .. Mau diganti warna pink ... Biar unyu unyukkkkkk ...:D

Sekali dya brbohong seterus'a akn sprti itu !

U akan rasain apa yg w rasakan iget itu najongggg....

Beli bubur ga d ksih sendok, gmna mam'y coba??

G usah minta2 pertemanan d'akunq.. Sok" pke nama adinda'teleeeeexx' ezt nyingkreho ae W.. Au g btuh ttnga kyok ko_W..... 'krudungono atimu sek..jo cm mukamu doanx'

Jd bingung,krj libur drumh aja,mw maen ujan trus....met pagi all

Di sini ada anak rasta gk ? lou ada mohon di remove fb gua ya gua benci ama anak rasta #!$% you anak rasta...

Tulung gusti...ieU macet teh mani parah...deuh kdu kmha nya...Ari hibeur da era bsi pajah sombong ku batur...ah terima apa ad y weee..

Asem bantal guling q atos kabeh,,, buat tdr mlh leherq yg tengeng,,,,! Jan jeru'' mlah kyok bar di gebuki wong sak kampg.....:{

Duh...pagi" ank didik ku pda riweuh d kelas...

Mimpi apa w smlm ,pagii" jatoh driie tmpt tdrr .. Huuft atiiiiitt euyy

Sial contact ввм✉ G̶̲̅ώ laip smua,, Tlong inbox dÕooº°˚˚°ºηgg pin kalian yg hilang d contact G̶̲̅ώ ,, Łђąηk ўσυ

Mabok cinta menyakit kan' mabok minum'n membuat jantung lemah: mabok padamelan' awak ruksak: kudu nghujur ngalir kitu meh teu lieur hirup teh?

Serang jemputan'y blum dateng.. macet di Tol gara2 banjir... Sue amat yaa!!?..^_^

Walau hanya sekejap d hati qu... tp brmakna d hdup qu. . .

Dari blkng tomy kurniawan,dr dpn kq tom n jerry...xixixi

Ngunber2 tikus...ketemu modele..kok aku ne sing mlayu.... hadehhhh

Mengapa smua mnjd seperti in, ak tag mungkn dan gag akan mungkn brsmamu smua menjd hayalan sja . bgaimana .dan gmana cranya menghpz rasa cnta q pada mu. krna tag mungkn ak mencntai x,an br-2 ak tag tau haruz berbuat ap . ya allah.

I may be the only Island girl that don't own a needle & thread but that ends tonight.

Mimppi msRa"n m c andikha prtama .hha so sweet.

Mw priksa ke d0kter tpy lma dan mengantri aduh kepala aq rasa'a udh mw pecah niu aduh

Y dah Lah..meNding gK sah teRusin..kLo Lw sNdiri aje gK bisa jd pemimpin& msh apa2 ngiKutin apa kata OraNg tUa..

Baru jam sgini zho banyak yg pulang,,,,lama2 z pulang jga nhe..... Bosant d sklh...!

Jabatan lider,,,,, tp gaji q ko'tetep segini,,,,, mana uda cape d otak,hati,,,,,,, pingn cari kerja'an lain apa mendng usaha sendiri,,,,,,, plur

Huh sebel!? jam indonesia pancen nyebeli, skanya molor.. katane meeting jam 7, nyampe ckg belum pda datng mua..*

Hukum karma kui brlaku bt siapa saja,,, so Jo sak penak'E dw

Akan lbh indah hr yg kita jalani..apabl d warnai dgn s'buah snyuman.. Dn hari tanpa s'nyuman bgaikn kita hdp dlm s'buah kegelapan.. So..smileee.....*_*.....Gud morning....!!!

Memory 2001 terulang kmbli,,, bg rekan2 yang sdh terjebak kmctan,,, nikmati en sbr aja..bg yg blm mdgan drmh or cr alternative jln laen...

Åu trjatuh dan tax b!zä bn9x!t l9,,,, au ten99èlam dlam lautn luxa dälm,, au trzezat dañ tax tau arah jlan plan9,,, au tånpamu bùtrbn debu,,

Mending definitions

noun

the act of putting something in working order again

See also: fix fixing fixture mend repair reparation

noun

garments that must be repaired